LOGO GRAMEDIA VEKTOR

LOGO GRAMEDIA

assalamualaikum wr.wb
ketemulagi ma saripp kali ini mau share logo Gramedia yang baru nih tapi yang vektor nya dengan format CDR tentunya . hmmm satu lagi ada yang tau gramedia itu apa ok ada sedikit penjelasan nya nih .

Gramedia Asri Media adalah anak perusahaanKompas Gramedia yang menyediakan jaringantoko buku dengan nama Toko Buku Gramediadi beberapa kota di Indonesia dan Malaysia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia juga menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulisperlengkapan kantoralat olahraga, dll.
Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri. Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka UtamaElex Media KomputindoGramedia Widya SaranaBhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice HallMcGraw HillAddison Wesley, dll.
Pada 9 Mei 2015 Gramedia meluncurkan konsep dan logo baru, konsep baru ini mengusung New Experience, yaitu konsep toko buku Gramedia yang dibagi dalam ruang atau chamber berdasarkan tema yang beragam. Konsep ini diterapkan pertama kali di Toko Buku Gramedia Central Park. Sedangkan untuk logo barunya, merupakan logotype dengan huruf "G" dan tulisan GRAMEDIA yang memiliki makna kreativitas, fleskibilitas, kemajuan, perubahan, dan kekuatan untuk memberikan ide dan insipirasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia.

Nah sekarang sudah tau kan hehehe .. Ok langsung aja nih download logo nya owh iya logo ini bisa di buka dengan corel versi 14 atau di atas nya silah kan download disini

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "LOGO GRAMEDIA VEKTOR"